Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

5 Tips Bakar Lemak Bahu dan Punggung

Written By keripix singkong on 09/09/14 | 06.49

jilbab, hijab, pashmina, pasmina, umama scarf, grosir jilbab, jilbab grosir, grosir pashmina, pashmina grosir, hijabjilbab, model jilbab, model hijab, hijab modern, bergo jumbo, bergo syari, grosir umama scarf, supplier umama scarf, jilbab umama scarf, kerudung umama scarf, pashmina umama scarf, hijab umama scarf, jilbab denim, jilbab satin, jilbab poliester, jilbab katun, jilbab paris, jilbab katun paris, jilbab katun rawis, jilbab polos, jilbab tyrex, jilbab bolak balik, jilbab syiria, pashmina denim, pashmina katun, pashmina sifon, pashmina kaos, pashmina satin, pashmina tyrex, pashmina silk, pashmina rawis, pashmina ombre, pashmina bolak balik, produkjilbab, kerudung pashmina, model jilbab pashmina, model jilbab modern, model model jilbab, model hijab terbaru, hijab pashmina terbaru, kerudung model baru, hijab supplier, supplier hijab, gaya hijab terbaru, grosir gamis jersey, Supplier gamis jersey, gamis jersey termurah, gamis jersey umbrella, gamis jersey menyusui, gamis jersey rempel, gamis jersey Polos, gamis jersey syari, kerudung segi empat, Jilbab segi empat


Bahu mungkin masih bisa digunakan untuk olahraga beban, tapi kalau daerah punggung bagaimana karena tidak atau sama sekali tidak tersentuh. Jangan di buat olahraga yang bisa membakar lemak. Menyabun punggung saja sulitnya minta ampun kok.

Meski area bahu dan punggung tak terlalu sering terekspos, tapi timbunan lemak di area ini bisa menyebabkan rasa tak nyaman. Memang tak mudah membakar lemak hanya pada satu area tubuh saja, tetapi trik berikut ini bisa membantu mempercepat membakar lemak di area punggung.


5 Tips Bakar Lemak Bahu dan Punggung


1. Lakukan yoga.

Latihan beban dan kardio yang berkualitas memang menjadi kunci, tapi berlatih yoga juga akan membantu mengurangi lemak.

2. Tambahkan latihan kardio.

Jika Anda serius ingin menyingkirkan lemak, mulailah lebih serius dengan latihan kardio. Latihan 60 menit lima kali dalam seminggu sangat direkomendasikan. Untuk latihan yang lebih intens, cobalah latihan interval di antara jeda waktu latihan. Latihan interval diketahui memiliki efek pembakaran kalori lebih lama setelah selesai berolahraga.

3. Fokus pengencangan.

Tambahkan gerakan-gerakan yang bisa memahat bagian punggung atau bahu. Latihan memperbaiki postur dan fokus pada pengencangan otot di bagian ini harus lebih sering dilakukan.

4. Makan cermat.

Pilihlah makanan sehat, bukan hanya saat makan besar tapi juga termasuk sarapan, makan siang, makan malam, dan camilan.

5. Sesuaikan nomer pakaian.

Memang tips ini tak membantu membakar lemak, tapi memilih pakaian atau bra dengan satu ukuran lebih besar setidaknya bisa membuat Anda lebih nyaman dan tak terlalu stres

jilbab, hijab, pashmina, pasmina, umama scarf, grosir jilbab, jilbab grosir, grosir pashmina, pashmina grosir, hijabjilbab, model jilbab, model hijab, hijab modern, bergo jumbo, bergo syari, grosir umama scarf, supplier umama scarf, jilbab umama scarf, kerudung umama scarf, pashmina umama scarf, hijab umama scarf, jilbab denim, jilbab satin, jilbab poliester, jilbab katun, jilbab paris, jilbab katun paris, jilbab katun rawis, jilbab polos, jilbab tyrex, jilbab bolak balik, jilbab syiria, pashmina denim, pashmina katun, pashmina sifon, pashmina kaos, pashmina satin, pashmina tyrex, pashmina silk, pashmina rawis, pashmina ombre, pashmina bolak balik, produkjilbab, kerudung pashmina, model jilbab pashmina, model jilbab modern, model model jilbab, model hijab terbaru, hijab pashmina terbaru, kerudung model baru, hijab supplier, supplier hijab, gaya hijab terbaru, grosir gamis jersey, Supplier gamis jersey, gamis jersey termurah, gamis jersey umbrella, gamis jersey menyusui, gamis jersey rempel, gamis jersey Polos, gamis jersey syari, kerudung segi empat, Jilbab segi empat

0 komentar:

Posting Komentar